Friday, October 10, 2014

Tugas Resensi Handphone

Resensi Handphone Galaxy Samsung GT-19082


Mendeskripsikan tentang Handphone Samsung GT 19082 atau biasa disebut Samsung galaxy Grand Duos. Disetiap handphone pasti memiliki kelebihan dan kekurangan mulai dari handphone yang paling mahal dan murah sekalipun. Saya akan sedikit menggambarkan kelebihan dan kekurangan handphone yang saya miliki ini.
            Samsung Galaxy Grand Duos 19082 yang diperkenalkan pada bulan januari lalu sebagai smartphone dengan kualitas menengah tetapi handphone ini memiliki kualitas yang cukup baik dengan system Android Jelly Bean. Produk ini memiliki Dual SIM GSM yang mampu untuk memenuhi kebutuhan. Grand ini hadir dengan layer sentuh berukuran 5 inchi, galaxy grand tampil percaya diri dengan besutan dual sim dan sudah mendukung jaringan 3G/HSDPA. Galaxy grand ini memiliki 1 GB RAM, camera 8 Mp dan camera depan 2 Mp. Selain itu adanya fitur wifi hotspot, GPS, Bluetooth versi 4 dan kapasitas Baterai di atas rata-rata yaitu 2100 mAh.
            Kekurangan Samsung grand ini terlihat pada ukurannya yang cukup besar sehingga mamakan banyak ruang jika dimasukan ke saku pakaian dengan bobot 162 g.
Di dalam handphone ini memiliki applikasi, seperti:
-          Social Media; BBM, Whatsapp, Line, Instagram, Path dan ask.fm
-          Photograpy; camera360, picsart, photo grid, flipgram, catwang

Terdapat juga seperti; email, mms, google+, antivirus, opera mini, Dropbox, Chrome, Maps, Navigation, fm radio, music, playstore, memo, viki preiere dll

0 comments:

Post a Comment